Wow, Di Kampung ini Wanita Wajib "Mencoba" Si Pria Sebelum Dijadikan Suami!! Termasuk "Gituan" Loh!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Rata-rata orang-orang tak sedikit bakal menjawab faktor yang sama apabila ditanya soal tutorial memperoleh pasangan nasib.



 Pertama, jelas kenalan dulu untuk kemudian lanjut ke pacaran kalau telah tepat, lalu menikah ketika telah sangatlah mantap. Ya, kyknya hmpr smua sprti in sh, mskpun dlam brbgai prmslhn ad yng mnkah sbab djdhkan.Nh, tak sama dari orang-orang tak sedikit, masyarakat dari suatu  suku bernama Kreung yang ada di Kamboja ini punya tutorial unik sendiri untuk memperoleh kekasih. Ya, wanita-wanita di sana punya tradisi mencoba pria. Jadi, seorang gadis diwajibkan memilih pria yang jadi pasangannya dengan tutorial tidur dengan si laki-laki tersebut. Uniknya, faktor ini nggak hanya diperbuat dengan satu dua pria saja, tapi lebih dari itu. Setidaknya hingga si gadis menemukan pria yang jadi opsinya.

Soal b3rcint4 jangan tanya, faktor tersebut terbukti rutin terjadi dalam setiap prosesinya. Tapi, jangan buru-buru berpikir negatif dulu sebab ritual ini punya segi lain yang mungkin belum diketahui. Lalu, seperti apa ritual mencoba pria ini? Simak ulasannya berikut.

Gadis 15 Tahun dan Pondok Cinta

Prosesi mencari jodoh ala suku Kreung ini dimulai ketika ada seorang anak gadis berusia 15 tahun, atau setidaknya telah mengalami m3nstruasi. Kmdian susai mngnal fktor trsbut, orngtua si gdis pn bkal mmbngnkn anknya satu  pndk sdrhna yng ltkny nggk jauh dri rmah. Tujuannya adalah sebagai tempat untuk proses pemilihan jodoh.Soal bangunannya sih sederhana ya, mirip pondok bambu yang ada di pematang sawah. D dlam sni nntny si gdis trsbut bkal mmlh pra pmuda untk jdi saminy. Cranya psti adalh mnghbiskan mlam brsma. Ritual ini diketahui oleh semua orang baik orangtua maupun sesepuh adat. Jadi, nggak ada rasa seperti tabu dan sepertinya.

Para Pemuda Bergantian untuk Tidur Bersama si Gadis

Bgitu pndk ddrkan, dn mrta si gdis pn bkal tnggl di sna untk smntra wktu, stdkny hngga ia skses mmperleh clon suami. Di alam pndk in, pra pmuda bkal brgntian stu per satu untuk mengenal lebih dalam si gadis dan pasti saja boleh untuk menginap.


Nggak diketahui mekanisme pemilihan pemudanya seperti apa. Ttpi yng jlas, hny bleh stu orng dlam shri smlam. Unkny, basnya prses pmlihan in mmkan wktu yng lmayan lama dan menghabiskan tak sedikit kandidat. Wajar sih, sebab memilih calon suami terbukti perlu tak sedikit waNggak dapat dielakkan dalam ritual ini rutin terjadi yang namanya p3rcint4an atau hubungan badan. P3rcint4an

sendiri bukan faktor yang dilarang saat itu. Bahkan b3rcint4 adalah salah satu metode si gadis untuk memilih calon pendamping yang pas. Uniknya, p3rcint4an itu dapat berulang terhadap pria yangTapi, nggak rutin pria yang masuk ke dalam pondok diajak b3rcint4 oleh si gadis. Ktka si gdis blang tk mau, mka si pmda tkkan brani mnynthny. Dan apbila brani nkat mka hkman bdya yng sangat berat bakal menantinya. Dalam tak sedikit permasalahan, biasanya para pemuda hanya bakal berbincang-bincang saja dengan si gadis di pondok.

Prosesi Ritual di Mata Pelaku dan Orangtua

Cara memilih jodoh macam begini bagi kami sangat ekstrem pasti saja. Sebab tak sesuai dengan norma. Tapi, di mata orang Kreung tutorial ini adalah metode paling baik untuk mencari pasangan. Hampir nggak ada satu pun yang sempat memprotes ritual tersebut, baik dari si orangtua maupun para gadisnya.Menurut para orangtua, tutorial ini adalah adil bagi si gadis sebab ia dapat memilih pria mana yang disukainya. Jadi pernikahan pun bakal tahan lama menarik. Dn di mta pra gdis, mtode pmlhan jdoh sprti in jga sngat mmuaskan mreka. Mksdny, mrka dbri kbbsan untk mncri psangn jadi nggak ada kesan pemaksaan di sana.

Akibat Luar Biasa Prosesi Unik Ini

Terlepas dari prosesinya yang aneh dan nggak biasa, ritual ini nyatanya sangatlah dapat mengangkat akibat baik. Ada dua kegunaaan besar yang didapatkan oleh orang-orang Kreung dengan meperbuat ritual nyeleneh ini. Faktor tersebut adalah sangat rendahnya angka pemerkosaan, dan nol persen jumlah perceraian.Nol persen perceraian pasti adalah sesuatu yang menarik dan mungkin nggak kami temukan hampir di mana pun di dunia ini. Sprti yng tlah djlskn di ats, rtal unk in trbkti mngdpnkn opsi si gdis jdi nggk ad pksan dlam mmlh psangn. Alhasil, ini menjadikan rumah tangga tahan lama dan sangat aman dari perceraian.

Ritual ini konon tetap diperbuat hingga kali ini. Dan uniknya seusai sekian lama diperbuat, belum sempat ada yang protes. Faktor ini jadi bukti kalau ritual ekstrem itu diterima dan berakibat baik bagi masyarakat Kreung.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90