Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Yuni Sarah Meninggal Akibat Kecelakaan. Begini Kronologinya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Didga tk bgitu mhir mngndrai spda mtor, Yni Sarah (20) mennggl dlam kclakaan llu lintas di dpan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. 




Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai korban tersenggol truk tangki sampai korban terseret serta meninggal di tempat.Korban tercatat warga Rumit Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya. Mnrt ktrngn dri ptgas Stlnts di lpngn, kjdian trsbut brmla sat krbn mngndrai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari rumahnya  menunju Simpang Polda.

Baca: Nama Baik Tercoreng, Dosen DV Ceritakan Kronologi Penggerebekan Bersama Mahasiswa
ilustrasi wanita menangis
ilustrasi

Ttpi sat d prjlnan, prssny di Tmpt Kjdian Prkra (TKP), speda mtor yng dkndrai korban tersenggol truk tangki yang juga berlangsung satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda. Dampaknya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya sampai membikin korban terseret truk tangki sampai mengalami luka di
bagian pipi.

"Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol sampai akhirnya jatuh," jelasnya.

Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga tergolong pengendara lain yang ada di kurang lebih TKP pernah meneriaki sang sopir. Tetapi saat itu, sopir tak mendengar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90