Wajib Baca! Jangan Pernah Memakai "Gelang" di Pergelangan Tangan Kiri! Setelah Tahu "Alasannya", Jutaan Netizen Jadi Menyesal Seumur Hidup!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Di antara tak sedikitnya perhiasan, gelang bangle menjadi salah satu yang terkenal. Gelang bangle merupakan suatu  aksesoris yang melingkar pada pergelangan tangan seseorang.




Gelang bangle sendiri mempunyai tak sedikit macam, ada yang terbuat dari emas, ada yang terbuat dari perak alias batu giok. Gelang bangle berbeda dengan gelang biasa. Glng bngle ummny tlah trbntk mnjdi glang yg pdat, sdngkn elang basa trbntuk dri satuan-satuan kecil yang digabungkan serta menjadi lingkaran.

Ada 3 kegunaan gelang bangle:
1. Sebagai bukti diri serta supaya karakter seseorang terus terkesan.
2. Mempercantik pergelangan tangan.
3. Sebagai perawatan untuk tubuh.

Tetapi, seiring berlangsungnya waktu, kegunaan gelang bangle ini terus terlupakan. Zman skrng, orng mmkai glang bngle hnya untk mmprcntik prglangan tngnny. Pdahal sbtlny, wnita zmn dlu mmakai glang bngle in sbab kprcyaan mreka.

Sejak dulu, tak sedikit wanita yang suka memakai gelang bangle ini, serta biasanya mereka memakainya di pergelangan tangankiri.


Ttpi pngbtan trdsonal Tongkk mngslkan untk tk mmkai glang d prglangan tngan kri sbab pda tngn kri trsdia titk akpntr yg dbut ?shen-men?. Bahkan gelang yang sangat kecil pun bakal menganggu kinerja titik akupuntur tersebut .

Yh, glang yng dipkai d tngn kri, lma klamaan mlah bkal mnggnggu kshatan, khssny thap tndon srta lgamen pada pergelangan tangan. Apabila telah parah, bahkan bisa menyebabkan Carpal Tunnel Syndrome (CTS), yaitu suatu  penyakit yang dikarenakan sebab terganggunya saraf tengah sebab tekanan yang terjadi dibagian pergelangan tangan.

Akn ttpi, di zman mdern in sbgian bsar orng mmakai kdua tnganny untk bkrj. Yng akhrnya titik akupunktur ?shen-men? memperoleh tekanan terus menerus, jadi menyebabkan persoalan pada tangan, leher, serta tulang belakang.

Kebalikannya, apabila memakai gelang bangle di tangan kanan, malah bakal memperoleh kegunaaan pemijatan. Tidak hanya itu, apabila dipakai dalam jangka waktu yang lama di tangan kanan, maka bisa menanggulangi kelelahan fisik seseorang.
Sebab itulah, sebaiknya tak memakai aksesoris apapun di pergelangan tangan kiri. Sebagai opsi aksesoris, bisa memakai gelang bangle yang terbuat dari batu giok. Sejak zaman dulu, gelang tipe ini telah sangat terkenal serta dipercaya bisa mengangkat keberuntungan bagi penggunanya.

Dan apabila dilihat dari aspek ilmiah, batu giok ini bisa menolongk melancarkan peredaran darah serta kesehatan tubuh sebab kandungan mineral yang tersedia di dalam batu giok tersebut.

Nah, kini telah tahu kan yang benar gimana. Yuk bagikan postingan ini ke kawan-kawanmu! :)

Sumber: how
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90