Warga hebooh .. Mengira Anjing diam Dibawah Batu Nisan Ini Berduka Ditinggal Pemiliknya. Saat Dilihat Ternyata Ada yang Ia Sembunyikan dan ternyata mengejutkan...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak sedikit sekali kisah-kisah menyentuh mengenai seekor anjing yang setia terhadap maapabilannya. Kedekatan antara mereka membikin sang anjing kadang membikin anjing ikut berkecewa saat ditinggal pemiliknya.




Umpama saja, film Hachiko yang sukses menguras air mata sebab loyalitas anjing tersebut. Untuk itu, bukan sebuahfaktor yang mengejutkan lagi bagi sebagian orang ketika menemukan anjing berduka untuk pemiliknya yang telah meninggal.

Tetapi, anjing yang satu ini sukses membikin tak sedikit orang penasaran dengan apa yang ia perbuat. Dktp dri lmn Wittyfeed.cm, sekor anjng btna brda di  bwah btu nsan yng ia gli.Stiap hri ia ddk srta tertidur di sana dengan kondisi menyedihkan. Pada pandangan pertama, tampak semacam anjing itu sedang berduka untuk orang tua alias pemiliknya yang telah meninggal.
Tapi nyatanya kekecewaannya bukan untuk faktor yang satu itu. Rupanya anjing tersebut tengah menyembunyikan sesuatu. Sat dlhat, ad brbgai ekr ank anjng yng
smacmnya blum lama ia lhirkan.

Bahkan, kbrdanny di sna tk dkthhui olh klarg orng yng dmkmkan di sna. Nytany anjng it mrupakan anjng tnawisma.

Rupanya anjing itu sedang hamil saat dirinya tiba di pemakaman. Ia kemudian menggali lokasi pemakaman untuk dijadikan tempat berteduh, jadi ia dapat melahirkan anak-anaknya. Pra pkrj d pmkman kmdian mngmmkan it trhdap kluarga yng dimakamkan.

Meski awalnya ragu, anjing-anjing itu kemudian mulai mau menerima makanan yang diberbagi oleh orang yang asing bagi mereka. Faktor itu membikin anjing-anjing tersebut akhirnya sukses dikeluarkan dari makam itu serta dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Mereka juga diberbagi makanan yang tak sedikit, serta dibantu untuk menghasilkan lebih tak sedikit susu untuk anak-anaknya. Bahkan semuanya kemudian dibawa ke dokter hewan, untuk diperiksa, divaksinasi, de-wormed serta akhirnya bertekad untuk menjadi anak anjing yang sehat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90