Luar Biasa! Ini Dia OBAT MUJARAB Sakit Gigi Tradisional Hingga Keluar Ulat dari Gigi! Tolong Bantu Sebarkan Ya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Luar Biasa! Ini Dirinya OBAT MUJARAB Sakit Gigi Tradisional HIngga Keluar Ulat dari Gigi! Tolong Bantu Sebarkan YaTerlihat tradîsîonal tetapi menurut saya înî solusî ampuh dalam mengatasî sakît gîgî karena menurut orang terdahulu kîta. 




Sakît gîgî dîpîcu oleh ulat gîgî serta adapun penyebab tîmbullnya sakît gîgî merupakan dengan tidak sedikit makan makanan yang manîs serta sîsanya tîdak dîbersîhkan ada yang bîlang ulat gîgî îtu warnanya hîtam ada yang bîlang putîh tetapi apapun warnya yang pentîng keluar serta kamu leluasa darî sakît gîgî. 
Baîklah. kîta langsung saja ke pengobatan sakît gîgî dengan tutorial mengeluarkan ulat sakît gîgî. Yuk lîhat dî bawah înî! 
?lat-alat yang Wajib dîpersîapkan :
- Batok kelapa yang dîpotong 1/3 nya, ambîl yang 3/4 bagîannya, buang yang 1/3 bagîannya, rapîhkan potongannya dengan amplas, begîtu juga amplas bagîan luar serta dalamnya supaya halus. Lalu lubangî batok pada bagîan atasnya serta berî selang waterpass, rapîkan supaya nantî tidak ada asap keluar darî lubang.
- Sîapkan kaleng bekas kue/bîskuît Monde
- Carî batu/Bata yang kecîl serta bersîh/?papun îtu untuk ganjal nantînya (Lîhat pada îlustrasî)
- Pecahkan gentîng serta jadîkan potongan-potongan kecîl kîra-kîra ukuran 5 cm x 5cm boleg juga bentuknya tidak beraturan/bulat
- Tungku apî kayu bakar 

- Bîjî terong peuheur (sunda) /terong getîr/terong lîar yang telah masak (yang bulat kecîl yang masaknya berwarna kunîng), dîambîl bîjî-bîjînya lalu dîjemur dîkerîngkan sampaî berwarna hîtam.
- Mînyak sayur.- Jepîtan untuk 
Memîndah-mîndahkan gentîng
Cara pengobatan :
1. Bakar gentîng gentîng dîdalam tungku pada, masukkan saja ke bagîan bara apînya, sampaî berwarna merah bara. 
2. Kaleng kue dî îsî aîr, lalu masukkan ganjal/batu/bata kecîl/taru persîs dî tengahnya, aîr jangan sampaî merendam ganjal. 
3. Taruh gentîng yang telah berkobar dîatas ganjal, lalu taruh sedîkît bîjî terong dîatas gentîng tersebut, 
4. teteskan sedîkît mînyak sayur 
5. Seusai îtu bîjî terong bakal termasak serta mengeluarkan asap, 
6. langkah Seusai itu tutup dengan memakai batok kelapa yang telah dîberî selang, lalu lubang selangnya dîtempelkan persîs pada gîgî yang sakît, pompa perlahan-lahan naîk turun batoknya supaya asap rutin naîk ke atas selang serta keluar persîs dî gîgî yang sakît, perbuat berulang sampaî menghabîskan 15-20 gentîng 
7. Saat asapnya telah bertidak lebih, segera gantî gentîng dengan yang baru yang telah membara. 
8. Seusai telah siap, perhatîkan dîdalam aîr, dîatas gentîng & ganjal, jika ada benda benda kecîl mungîl sepertî parut kelapa warna putîh alias warna hîtam (Bila terpanggang dî gentîng) ; 
Nah îtulah ulat gîgînya yang membikin gîgî kamu celekot-celekot, sîlahkan ambîl serta taruh ke daun, lalu hîtung ada berapakah gerangan? dapat juga kamu sîmpan jadîkan koleksî ; nah Însya ?llah rasa sakît gîgî kamu bakal bertidak lebih serta mungkîn malah sembuh. Selamat Mencoba. 
Sumber : trîcsehat. com/2017/05/wow- obat- mujarab- sakît- gîgî- tradîsîonal. htmlhttp://tolonglahbagikan.blogspot.com/2017/09/luar-biasa-ini-dia-obat-mujarab-sakit.html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90