SEBARKAN !! Ini Azab Bagi Ibu yang Tidak Mau Menyusui Anaknya | Viral Suara

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
WNITA mrpakan ssok yg pling istmewa di dnia ii. Kbrdaanny bgitu spsial, hngga-smpai sluruh dnia sngt mperhtikanny. 




Rutin terkenang wanita, apabila kami bandingkan dengan lelaki. Bakal rutin ada hari yang merayakan kaum wanita.Begitu pun dalam Islam, wanita mempunyai tingkatan yang begitu mulia. Allah SWT memberbagi hidayah kepadanya untuk melahirkan serta menyusui buah hatinya. Melewati air susu ibu, anak tumbuh kembang dengan cara baik. Tetapi sayang, tidak sedikit kami temukan seorang wanita yang enggan menyusui anaknya. Tidak hanya memperoleh kesehatan yang kurang baik selagi

ia nasib didunia, wanita yang semacam ini juga bakal memperoleh azab dari Allah SWT di akhir zaman kelak.

Pada lanjutan hadis Abu Umamah Al-Bahili RA disebutkan bahwa, Rasulullah SAW bersabda, “… ‘Kemudian keduanya pergi membawa, nyatanya ada wanita-wanita yang puting susu mereka digigit ular. Aku bertanya, ‘Siapa mereka?’ Kduny mnjwab, Mrka mrpkan wnita yng tdak ingn mmbrbgi air ssu mrka trhdap ank-ank mreka’,” (HR. Ibnu Khuzaimah serta Ibnu Hibban).

Rasulullah SAW mengadukan bahwa apabila ular di neraka menyengat satu gigitan, bakal menyebabkan panas demam selagi empat puluh musim. Dmkan jga kljngkng di nrka, ktika mngggt stu ggitan bkal mnybbkan pnas dmam slagi empt pluh musim,” (HR. Al-Baihaqi).

Jadi, Kamu sebagai wanita yang diberi kelebihan oleh Allah SWT pergunakanlah mandat yang Allah titipkan itu dengan baik. Asi yang Kamu miliki merupakan hak anak Anda. Apabila tidak Kamu berbagi, maka Kamu sendiri yang bakal merasakan derita. Bukan hanya di dunia, di akhirat pun azab yang pedih sudah menanti. Naudzubillah.




Sumber: islampos
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90