HEBOH! Rumah Sakit ini Terancam Dipecat Gara-Gara Melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien… LIAT VIDEONYA...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Bahkan videonya memperoleh kritikan dari beberapa netizen.

Blkngan ini Mdia Sssla Dhbhkn Dngan Vdeo Stff Tmpat tnggl SkitBlkngn ini sosial media ramai dengan demam mannequin challenge.




Tantangan untuk berpose seperti patung manekin ini dikerjakan oleh tidak sedikit kelompok, dari mulai masyarakat umum, politikus, pemain sepakbola, sampai beberapa artis papan atas.Tetapi kali ini, tantangan yang awalnya dikerjak4n 0leh sekumpul4n mur1d di Edw4rd H Wh1te High Scho0l, Florid4, Amerik4 Serik4t ini memak4n ” k0rban “. Para staff di satu tempat tinggal sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat seusai melakukan lakukanan mannequin challenge.




Sprti dimbl dri lamn Miror, Rbu (7/12), bbrapa pkrja it dikra brtndk indsplner, lantaran sudah mengajak beberapa pasien yang tengah hamil tua untuk lakukan aksi itu.




Dalam video lakukanan itu, 11 dokter, seseorang perawat, serta empat wanita hamil terlihat mematung untuk sebagian detik untuk lakukan mannequin challenge. Insttut Jmnan Ssial Mksko jga sdah mlncrkan tnttan pda pra stff yng ikt ambl ssi pda lkkanan itu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90